Zac Efron adalah kekasih Saints seumur hidup

06.6.2019     /     Penulis berita: Oksana

Zac Efron adalah kekasih Saints seumur hidup
© Instagram / Zac Efron
Sebuah kisah menarik terjadi pada Zac Efron, yang berfungsi membuat Zac Efron penggemar New Orleans.

Zac Efron berbicara tentang pertemuan yang lucu dan tidak terduga dengan pelatih kepala Orang Suci, Sean Payton.

Memperkenalkan terjadi kembali pada tahun 2011 saat bekerja pada novel karya Nicholas Sparks, "Lucky." Pada saat ini, Zac Efron menyewa sebuah rumah di New Orleans bersama rekan menembaknya. Setelah menghabiskan malam sebelumnya di Bourbon Street untuk merayakan hari terakhir syuting, ia hanya beristirahat di celana pendeknya - dan tidak lebih - di rumah, bersantai di sofa. Saat itulah dia mendengar pintu depan terbuka dan seseorang masuk.

Dia tidak bisa melihat pintu dari tempat dia berbaring, tetapi menyarankan bahwa itu adalah rekan kerja / teman sekamarnya yang kembali ke rumah. Kemudian dia mendengar suara sepatu hak tinggi yang tidak salah lagi menekan lantai - dan dia menyadari bahwa dia akan berada di hadapan orang asing.

Mereka akan melihat saya, kebanyakan telanjang, jadi saya mengambil selimut dan melemparkannya ke saya, kata Zac Efron. Tiba-tiba aku berkata: Maaf, dan dia berteriak ... Aku pergi: Apa yang kamu lakukan di rumahku? - lanjut Zac Efron.

Ternyata para pengunjung, seorang pria dan wanita, berada di pasar untuk sebuah rumah baru, dan mereka diberitahu bahwa mereka dapat melihat tempat tinggal ini antara pukul 11: 00-16: 00 - jelas, ketika Zac Efron diharapkan tidak hadir.

Saya suka, saya tidak tahu, - kata Zac Efron. Dan dia berkata: Mungkin Anda kenal suami saya? Ini Sean Payton. Dan saya melihat ke pintu depan, dan saya dibungkus dengan selimut, dan istrinya berjarak dua kaki dariku ... dan dia hanya berjalan di depannya dan berkata: Hei, Nak. Senang bertemu denganmu. Penggemar berat.

Pada akhirnya, mereka menertawakan apa yang terjadi dan menjadi teman dekat.

Belakangan, Zac Efron mengunjungi perkemahan para Orang Suci dan melemparkan kulit babi bersama orang lain selain bek Drew Breeze.

Dan, - kata Zac Efron, - Saya adalah penggemar Saints seumur hidup.

Share It FIRST: