Wanna One lagi akan menjadi kelompok atau fakta ini masih dipertanyakan

07.10.2019     /     Penulis berita: Oksana

Wanna One lagi akan menjadi kelompok atau fakta ini masih dipertanyakan
© Instagram / Wanna One
Pada bulan Januari, band sukses K-Pop Wanna One melakukan konser terakhir mereka bersama sebagai sebuah band. Meskipun mereka baru bersama selama sekitar dua tahun, itu sudah cukup untuk mengesankan kehidupan banyak penggemar. Anggota grup Wanna One secara damai berpencar dan tetap berteman.

Sudah beberapa bulan sejak Wanna One berantakan dan, tentu saja, penggemar mungkin bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan anggota Wanna One sekarang?

Kan Daniel sedang bersiap untuk melakukan debut solonya. Alasan dia belum merilis musik solo adalah karena dia terlibat dalam litigasi dengan label sebelumnya Entertainment, yang mencegahnya merilis musik baru. Untungnya, dia menggugat mereka dan menang, dan pada 9 Juni, Daniel mengatakan kepada penggemar Instagram bahwa dia akan segera merilis musik solo, kali ini di agensi talenta baru yang ia ciptakan, Entertainment.

Setelah runtuhnya Wanna One, Park Ji Hung melakukan tur solo di Asia. Dia memulai debutnya dengan album solo O'Clock dan single LOVE pada 26 Maret.

Lee Dae-hwi mendukung energi sekelompok anak laki-laki. Dia memulai debutnya di grup AB6IX pada 22 Mei di bawah label merek New Music. Mereka merilis album EP B: COMPLETE, yang termasuk single Breathe.

Son Wu merilis lagu solo pertamanya Heart Mark dan video musik pada 11 Juni sebagai bagian dari proyek Pepsi K-Pop Collab 2019. Dia akan debut dalam drama At Eighteen pada 22 Juli.

Pada bulan Maret, Pak Wu Jin berkolaborasi dengan rapper A Boogie Wit Da Hoodie di Look Back At It, yang menggunakan lirik Korea dan Inggris.

Pada bulan Januari, Lai Quan-ling memulai debut aktingnya di Tiongkok dalam drama The Little Thing, berjudul First Love. Kemudian pada bulan Maret, ia dan PENTAGON'S Wooseok memulai debutnya sebagai duo Wooseok x Kuanlin untuk merilis EP 9801 disertai oleh single I Star.

Yoon Ji-sung merilis debut EP Aside pada bulan Februari, diikuti oleh album khusus Dear Diary pada bulan April. Kemudian ia memulai dinas wajib militernya pada 14 Mei dan merilis single Winter, Flower pada 20 Mei sebagai hadiah kepada penggemar sebelum istirahat.

Setelah runtuhnya Wanna One, Hwang Min-Hyun kembali ke band aslinya NU'EST. Pada bulan April, ia merilis single solonya, Universe, sebagai pra-rilis untuk EP NU'EST keenam, Happily Ever After.

Bae Jin-young melakukan debut sebagai artis solo pada tanggal 26 April dengan single dan video musiknya untuk Hard to Say Goodbye. Menurut Swampy, Jin-Young akan merilis mini-album ketika ia debut dengan band barunya CIX pada 23 Juli.

Pada bulan Februari, Ha Son-Woon merilis mini-album debutnya My Moment, serta sebuah video musik untuk Bird-nya yang tunggal, yang menerima tanggapan yang bagus dari pacarnya dari BTS, Jimin.

Dengan demikian, semua anggota Wanna One sibuk dengan aktivitas favorit mereka, tetapi ini tidak berarti bahwa penggemar tidak mengharapkan mereka untuk dipersatukan kembali.

Share It FIRST: