Stan Lee di pelat nomor

08.23.2019     /     Penulis berita: Alexandra

Stan Lee di pelat nomor
© Instagram / Stan Lee
Stan Lee adalah ikon budaya pop. Dia adalah salah satu pencipta Marvel Comics dan pahlawan super yang tak terhitung jumlahnya. Untuk alasan ini, warga New York ingin menandainya di plat nomor.

Pada akhir 2018, salah satu produsen buku komik paling terkenal di dunia pergi. Stan Lee yang berusia 95 tahun mendirikan Marvel Comics. Dia telah ikut menulis banyak pahlawan ikonik. Seperti Spider-Man, X-Men dan Avengers. Selama bertahun-tahun, itu telah menjadi etalase Marvel. Ketika film adaptasi dari petualangan komik karakter mulai muncul, Stan Lee ternyata menjadi tamu di dalamnya. Memenangkan simpati penonton. Karena hal ini, warga New York memutuskan untuk menghormatinya.

Perwakilan dari gubernur New York mengumumkan pemungutan suara pada model plat nomor baru. Berlaku di seluruh negara bagian. Departemen otomotif memutuskan untuk menambahkan Excelsior kepada mereka. Ini adalah seruan yang membuat Stan Lee terkenal. Dia mulai menggunakannya pada 1960-an. Ketika dia memimpin kolomnya di komik Marvel. Stan Lee menggunakan ini selama sisa hidupnya. Menggunakannya di berbagai konvensi dan pertemuan dengan penggemar setia.

Excelsior adalah istilah Latin. Berarti "maju dan selalu lebih tinggi". Otoritas negara memilihnya bukan hanya karena terhubung dengannya. Sebenarnya, ini adalah moto negara bagian New York. Namun, tidak banyak yang tahu tentang ini. Stan Lee mempromosikan mereka tidak hanya di negara bagian lain di AS, tetapi juga di seluruh dunia.

Share It FIRST:

TOP