Scarlett Johansson menyerahkan bakat musiknya

05.16.2019     /     Penulis berita: Oksana

Scarlett Johansson menyerahkan bakat musiknya
© Instagram / Scarlett Johansson
Scarlett Johansson memulai karir aktingnya di usia muda. Scarlett Johansson segera menjadi aktris terkenal. Dia menerima dua nominasi dalam kategori aktris terkemuka BAFTA 2004. Peran permanennya sebagai Janda Hitam dalam dunia sinematografi Marvel hanya terus memperkuat status bintangnya.

Scarlett Johansson tidak hanya memiliki bakat akting. Dia juga bisa menjadi seorang penyanyi, tetapi karier musiknya tidak begitu sukses.

Scarlett Johansson merilis album debutnya Anywhere I Lay My Head pada tahun 2008, yang termasuk single "Falling Down". Proyek ini menampilkan sepuluh versi sampul lagu-lagu Tom Waits dan satu lagu asli yang disebut "Song for Jo", yang ditulis Scarlett Johansson bekerja sama dengan David Cityk. Hobi musiknya sebelumnya termasuk menyanyikan "Summertime" untuk Unexpected Dreams, album amal 2006 dengan bintang film.

Terlepas dari kesuksesannya sebagai aktris, album debut Scarlett Johansson menerima berbagai ulasan.

Namun, lebih dari sepuluh tahun setelah rilis album ini, Scarlett Johansson sebenarnya merekam album keduanya, Break Up.

Seperti album debutnya, Break Up juga menerima ulasan beragam.

Terlepas dari bagaimana orang berhubungan dengan Scarlett Johansson, tidak dapat dipungkiri bahwa dia memiliki banyak bakat - bernyanyi tidak bisa menjadi salah satu dari mereka, tulis seorang kritikus.

Setelah Scarlett Johansson dapat menanggapi dua album pertamanya, ia memulai karir aktingnya sebagai anggota Marvel Cinematic Universe.

Tidak diketahui apakah Scarlett Johansson secara khusus memutuskan untuk meninggalkan karier musiknya setelah dua album pertama yang tidak terlalu sukses atau tidak.

Saya selalu suka bernyanyi. Ketika saya masih kecil, saya ingin berada di musikal dan hal-hal seperti itu. Jadi itu seperti petualangan yang sangat mengasyikkan, kata Scarlett Johansson.

Share It FIRST: