Scarlett Johansson dikejar oleh paparazzi

05.10.2019     /     Penulis berita: Oksana

Scarlett Johansson dikejar oleh paparazzi
© Instagram / Scarlett Johansson
Scarlett Johansson, bersama dengan rekan-rekannya dalam film Avengers: The Endgame, datang ke Jimmy Kimmel Live. Bersama-sama mereka tertawa, menikmati diri mereka sendiri dan mendiskusikan film tersebut.

Setelah pertemuan ini, Scarlett Johanson berkata: "Saya diikuti oleh 5 mobil penuh pria dengan jendela gelap yang bekerja pada lampu merah dan membahayakan pengemudi dan pejalan kaki lain sehingga mereka dapat mengikuti saya untuk mencari tahu di mana saya tinggal dan kemudian mengejar saya dan putri kecil saya selama saya tinggal. "

Tim Johansson membawanya ke polisi Los Angeles, di mana dia meminta saran, tetapi tidak mengajukan tuntutan - kemungkinan besar karena identitas para penganiaya tidak diketahui.

"Para paparazzi terus-menerus mengambil langkah-langkah yang semakin berbahaya untuk mengejar dan mengejar orang-orang yang mereka foto. Bahkan setelah kematian tragis Putri Diana, undang-undang belum diubah untuk melindungi target dari para paparazzi yang tidak memiliki hukum. Banyak paparazzi memiliki masa lalu kriminal dan melakukan tindakan kriminal," untuk mendapatkan suntikan Anda. "

“Wanita di Amerika Serikat dianiaya, dianiaya dan takut, dan hukum universal tentang memerangi penganiayaan harus menjadi fokus penegakan hukum. Sampai para paparazzi dianggap oleh hukum untuk para penganiaya-penjahat, ini hanyalah permainan menunggu sampai orang lain terluka parah atau terbunuh seperti Putri Diana. ”

Share It FIRST: