Rita Ora menegaskan kembali orientasi seksualnya

09.13.2019     /     Penulis berita: Lillian

Rita Ora menegaskan kembali orientasi seksualnya
© Instagram / Rita Ora
Rita Ora memutuskan sekali lagi untuk membahas masalah orientasi seksualnya. Dia menjadi subyek skandal tahun lalu. Ini terjadi setelah perilisan single Girls with Bebe Rexhy, Charli XCX dan rapper Cardi B.

Dari saat Rita Ora muncul di dunia musik, ia berhasil mengumpulkan kerumunan penggemar setia di sekitarnya. Termasuk banyak yang mewakili komunitas LGBT +. Penyanyi ini terus berada di puncak parade hit. Dia juga salah satu bintang yang paling banyak dibicarakan. Itu masih menimbulkan banyak kontroversi, antara lain sering menyangkut kehidupan pribadinya. Rita Ora dalam sebuah wawancara baru-baru ini lagi menyebutkan masalah orientasi seksualnya.

Dia mengatakan bahwa dia menghargai keindahan pria dan wanita. Dia tidak melihat perbedaan gender. Baginya, apakah pria selalu penting? sebagai pribadi. Ingatlah bahwa pemutaran perdana tahun lalu dari lagu bersama penyanyi dengan Charla XCX, Bebe Rexhy dan Cardi B disebut Gadis menyebabkan badai nyata di Internet. Penyanyi itu mengatakan bahwa ini adalah lagu kebangsaan wanita dan lagu tentang kegembiraan menjadi seorang wanita. Namun, lagu ini dipersepsikan berbeda oleh penyanyi dan juru bicara muda lain untuk masyarakat LBGTQ +, Haley Kiyoko. Kemudian Rita Ora menerbitkan pernyataan jujur ​​di jejaring sosial mereka. Dia mengungkapkan bahwa lagu Girls ditulis untuk mewakili kebenarannya. Dia adalah contoh yang baik dari pengalaman yang sangat nyata dan jujur ​​dalam kehidupan seorang penyanyi. Dia memiliki hubungan cinta dengan wanita dan pria. Dia menyesal karena caranya mengekspresikan diri dalam lagunya menyinggung seseorang. Rita Ora tidak akan pernah sengaja membahayakan LGBTK + atau siapa pun.

Dalam beberapa bulan terakhir, Rita Ora telah terlibat dalam beberapa proyek musik. Pada bulan Maret, komposisi Latin RIP dirilis sebagai hasil kolaborasi dengan Sophia Reyes dan Anita. Pada akhir April, single Carry On dirilis, direkam dengan DJ Norwegia dan produser Kygo. Namun, buah musik terakhir dari karya penyanyi adalah Ritual tunggal. Ini adalah efek kolaborasi dengan produser dan DJ terkenal - Tiesto dan Jonas Blue. Single itu disebut sebagai salah satu hit musim panas dan menaklukkan semua stasiun radio Eropa.

Share It FIRST: