queen

Queen kelompok setuju untuk pergi jika salah satu dari kami tidak

05.14.2019     /     Penulis berita: Oksana

Queen kelompok setuju untuk pergi jika salah satu dari kami tidak
© Instagram / Queen
Sebelum kematian Freddie Mercury, para anggota Queen sepakat untuk berhenti jika salah satu dari kami pergi.
Bintang Queen Brian May mengatakan kepada band bahwa "pikir itu sudah berakhir" ketika vokalis Freddie Mercury meninggal pada tahun 1991

 "Kami membicarakan hal ini, jika salah satu dari kami pergi, kami harus berhenti." Dan kami tinggal untuk waktu yang sangat lama. Kami tidak punya keinginan untuk melanjutkan tanpa Freddie. ”

Namun lambat laun kelompok itu mulai bersatu, untuk menghormati Merkurius untuk merilis materi yang direkam sebelumnya sebelum kematian Freddie, dan kemudian serangkaian pidato lainnya.

Tapi May menggambarkan periode sebelum ini sebagai "semacam proses kesedihan."

"Kami tidak ingin berbicara tentang Queen, kami tidak ingin menjadi Queen- kami melakukannya, kami ingin menjadi diri kami sendiri. Sekarang kami pergi dan melakukan hal-hal terpisah yang mungkin kami impikan."

“Roger selalu melakukan banyak proyek solo, jadi dia kembali ke ini. Saya tidak melakukan banyak hal solo, tapi saya keluar dan bernyanyi. ”

Taylor berkata: "Setelah kematian Freddie, saya menghabiskan satu tahun mencoba melakukan sesuatu."

Brian May baru-baru ini mengatakan bahwa Queen akan datang ke Inggris dengan Rhapsody Tour dan kemungkinan besar ini akan menjadi salah satu penampilan terakhir mereka di band.

Share It FIRST:



  Queen