queen

Queen Petapa John Deacon

05.11.2019     /     Penulis berita: Oksana

Queen  Petapa John Deacon
© Instagram / Queen
Sebuah film dokumenter tentang Queen dan Adam Lambert, menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada anggota yang hilang, John Deacon.

Roger Taylor berbicara tentang peristiwa mengerikan yang mendorong John Deacon untuk meninggalkan band.

Brian May berbicara tentang memberi tahu Diakon tentang rencana atau peristiwa apa pun, tetapi menerima kebisuannya sebagai persetujuan: “Ini adalah pilihannya. Dia tidak menghubungi kami. John cukup lembut sepanjang waktu. "

Dalam sebuah film dokumenter baru, Taylor mengatakan bahwa kematian Freddie Mercury pada tahun 1991 berfungsi sebagai katalis untuk kepergian Deacon: “John marah dan memutuskan bahwa ia tidak bisa lagi berurusan dengan bisnis musik. Itu adalah periode yang aneh. Memang, kelompok itu sudah berakhir. "

Presiden klub penggemar ratu Jackie Smith mengatakan: “John menyerah setelah Freddie meninggal. Dia dan Freddie benar-benar bertolak belakang, karena John sangat pemalu, dan dia yang termuda di grup. Freddie membawanya di bawah sayapnya, dan mereka sangat dekat selama ini. Freddie mengalihkan perhatian, dan tanpa Freddie saya tidak berpikir bahwa John bisa mengalami hal ini. "

Setelah kematian Freddie, Deacon muncul di panggung tiga kali bersama kelompok dan bermain pada rekaman terakhir "Nobody but you" (Good Die Young saja) dari album Queen Rocks 1997.

Pada tahun yang sama, ia benar-benar meninggalkan musik, berkata; “Tidak ada gunanya melanjutkan. Mustahil untuk menggantikan Freddie. "

Share It FIRST:



  Queen