Kebangkitan Luar Biasa Liburan Roman Nicki Minaj

05.18.2019     /     Penulis berita: Oksana

Kebangkitan Luar Biasa Liburan Roman Nicki Minaj
© Instagram / Nicki Minaj
Nicki Minaj adalah rapper solo terlaris di kalangan wanita. Lagu pertama untuk album Pink Friday ... Roman Reloaded tiba-tiba naik tangga lagu.

Pada 2012, Nicki Minaj sedang mempersiapkan kelanjutan dari album debutnya Pink Friday. Dia berencana untuk menghadirkan single pertamanya di Grammy. Membuka acara, Nicki Minaj berteriak I Feel Pretty from West Side Story. Setelah merilis single baru dengan nama Roman Zolanski. Keduanya ditampilkan dengan kepalsuan kartun dengan aksen Inggris.

Lagu "Roman Holiday" bercerita tentang bagaimana terapi konversi gay Roman ditekankan sangat kait genting, di mana Martha kata Romawi untuk mengambil obat. Tidak ada yang menganggap liburan Romawi cukup serius. Kebanyakan bingung. Pada saat itu, semua orang bertanya-tanya apakah pertunjukan itu adalah akhir dari karir Nicki Minaj.

Beberapa hari setelah Grammy Nicki Minaj merilis Starships untuk radio sebagai lead single Pink Friday: Roman Reloaded. Kerangka kinerja hampir sepenuhnya dihapus dari Internet, dan liburan Romawi tampaknya sedang dilupakan dalam karier Nicki Minaj.

Tampaknya " Roman Holiday " adalah soundtrack sebenarnya dari kekacauan yang masih alami di Twitter. Tidak jelas kapan tren dimulai dan berapa lama itu akan berlangsung, tetapi sesuatu dalam energi manik dari lagu itu tampaknya jauh lebih tepat untuk 2019 daripada seharusnya pada 2012.

Kebangkitan liburan Romawi juga tampak seperti semacam penebusan. Bukan rahasia lagi bahwa akhir-akhir ini Nicki Minaj telah menghadapi sejumlah kegagalan karier. Terlepas dari kenyataan bahwa liburan Romawi kesal, ini adalah jalan liar yang sama dan berani yang berhasil membingungkan dan menggairahkan tujuh tahun kemudian. Ini adalah semacam pengingat akan keganasan yang dibawa Nicki Minaj ke studio.

Share It FIRST: