Ashton Kutcher menyalahkan Mila Kunis karena kumisnya yang aneh dan menceritakan kisahnya

09.18.2019     /     Penulis berita: Lillian

Ashton Kutcher menyalahkan Mila Kunis karena kumisnya yang aneh dan menceritakan kisahnya
© Instagram / Mila Kunis
Ashton Kutcher terkejut dengan perubahan kecil dalam penampilannya, aktor itu sekarang memakai kumis aneh yang bisa dipikirkan siapa pun sebagai bagian dari gambar yang diambilnya karena tuntutan film; Namun, di balik perubahan itu adalah istrinya Mila Kunis.

Selama partisipasinya dalam “The Tonight Show” oleh Jimmy Fallon, ”Kutcher menceritakan kisah yang membawanya ke penampilan barunya.

“Ini adalah kisah yang sangat konyol. Bukan niat saya untuk meninggalkan kumis, saya bahkan tidak berpikir itu cocok, tapi saya akan menjaganya. Ini semua salah istriku. Mila punya teman yang sangat, sangat terkenal penyanyi Inggris, ”dia memulai ceritanya, tanpa menyebutkan bahwa dia jelas merujuk pada Adele.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa masing-masing pesta ulang tahunnya menjadi sebuah acara dan Mila mengatakan kepadanya bahwa mereka harus menghadiri yang terakhir yang dia selenggarakan; namun, sampai hari itu dia memberi tahu dia bahwa temanya adalah "Malam Tahun Baru 1970".

Karena waktu yang singkat untuk mempersiapkan pakaiannya, Ashton mengimprovisasi kostum dan menggunakan kostum yang ia gunakan untuk seri "70-an yang indah", yang masih disimpannya di rumah, dan untuk memberikan sentuhan terakhir ia memutuskan untuk mencukur jenggotnya yang biasa dan meninggalkan denda. kumis, yang ia kenali membuatnya tampak seperti Burt Reynolds.

Tetapi ketika dia tiba di perayaan itu, dia terkejut bahwa tidak ada orang lain yang mengenakan tema itu.

“Ternyata temanya adalah: Malam Tahun Baru 1930, bukan 1970. Saya tidak percaya. Saya tampak seperti Burt Reynolds dalam film Boogie Nights, tetapi apa yang akan saya lakukan. Mengakui bahwa saya salah dekade ini? Tidak! Saya menghabiskan malam mencoba meyakinkan orang-orang seperti Jay Z bahwa ini adalah gaya baru saya, ”akunya.

Kemudian dia memutuskan untuk terus menatap Kunis untuk membalas dendam pada situasi canggung yang membuatnya hidup.

Share It FIRST:

TOP