Michael Jackson kehilangan masa kecilnya

05.16.2019     /     Penulis berita: Oksana

Michael Jackson kehilangan masa kecilnya
© Instagram / Michael Jackson
Menurut dokter pribadi Michael Jackson, bagian yang paling aneh dari Michael Jackson adalah ketidakmampuannya untuk tumbuh dewasa.

Kurangnya masa kecil Michael Jackson membawanya ke masalah psikologis.

Dokter pribadi Neil Ratner selalu menemani Michael Jackson dalam tur selama delapan tahun.

Neil Ratner adalah orang kepercayaan dari hit-maker "Beat it". Dan Michael Jackson sering berbicara tentang cedera masa kecilnya sendiri dan terobsesi dengan kepolosan kekanak-kanakan.

“ Bagian yang paling aneh dari Michael adalah ketidakmampuannya untuk tumbuh. Ketidakmampuannya ingin menjadi dewasa. Itu hangup-nya. Mungkin dia lebih mencintai anak-anak daripada orang dewasa , ” kata Ratner.

Neil Ratner adalah tamu tetap di Neverland Ranch, tetapi mengatakan dia tidak menyaksikan kekerasan.

Ini terjadi setelah film dokumenter skandal " Leaving Neverland ", di mana James Safechuk dan Wade Robson mengklaim bahwa keduanya mengalami pelecehan seksual oleh Jackson ketika tinggal di Neverland.

Dalam film tersebut, Robson dan Seyfchak mengklaim bahwa Jackson mengejek mereka dari 10 dan 7 tahun, masing-masing, setelah mereka berteman dengan King of Pop.

Ratner, yang mengaku menghabiskan banyak waktu di kamar Michael, percaya bahwa ia akan melihat kekerasan jika itu terjadi. Tetapi dia tidak menyembunyikan bahwa sesuatu bisa terjadi.

Superstar, yang sebelumnya telah dihukum karena menganiaya anak di bawah umur dan dibebaskan dari semua tuduhan, meninggal pada tahun 2009 pada usia 50 tahun.

Share It FIRST: