Melania Trump dan suaminya tidak punya belas kasihan

08.13.2019     /     Penulis berita: Oksana

Melania Trump dan suaminya tidak punya belas kasihan
© Instagram / Melania Trump
Seminggu yang lalu, media melaporkan penembakan tragis di sebuah supermarket Walmart di El Paso, Texas. 20 orang tewas dan 26 lainnya terluka. Donald Trump mengomentari acara ini sebagai tindakan pengecut. Beberapa hari setelah penembakan, ia pergi ke El Paso untuk bertemu dengan para korban. Dia segera memancing komentar yang tidak menyenangkan.

Melania Trump muncul di foto dari sebuah pertemuan di rumah sakit. Foto-foto dipublikasikan di halaman resmi di Internet. Tidak ada media yang diizinkan. Menjelaskan bahwa ini adalah kesempatan yang salah untuk mengambil gambar.

Satu foto menunjukkan Melania Trump dan presiden yang sedang tersenyum. Donald Trump mengangkat ibu jarinya. Dan Melania Trump menggendong seorang anak kecil di lengannya. Bocah Paul menyaksikan penembakan itu. Orang tuanya meninggal di dalamnya. Ibu menutupinya dengan tubuhnya. Dan ayah berusaha menyelamatkan mereka berdua dari peluru. Bocah itu dibawa ke rumah sakit. Rupanya, atas permintaan presiden sendiri, pamannya membawanya.

Seorang jurnalis berbicara dengan kakek seorang bocah lelaki kepada siapa orang-orang Trump datang dan mengundangnya ke sebuah pertemuan di rumah sakit. Kakek menolak. Karena itu, Paul kecil ditemani oleh pamannya. Dalam foto dia berdiri di dekatnya. Dan dia adalah pendukung kebijakan presiden.

Komentar di bawah foto tidak diragukan lagi. Hanya sedikit orang yang percaya pada kata-kata saudara almarhum selama eksekusi Paul yang berusia dua bulan. Dan senyum di wajah pasangan presiden itu tampaknya setidaknya tidak pantas.

Share It FIRST:

TOP