Meek Mill tentang nasibnya

08.15.2019     /     Penulis berita: Oksana

Meek Mill tentang nasibnya
© Instagram / Meek Mill
Sampul Dreams & Nightmares, album debut Meek Mill 2012, menggambarkan borgol dipasangkan dengan Rolex. Sampai baru-baru ini, gambar tersebut menggambarkan situasi rapper itu sendiri. Di depan umum, ia tampil sebagai bintang rap yang tidak mungkin. Di pengadilan, ia tetap di bawah pengawasan sistem masa percobaan yang rusak. Segera setelah Meek Mill mencapai impian Amerika-nya, Amerika pergi dan turun tangan.

Lima bagian dokumenter Amazon Free Meek Free, dirilis minggu lalu, berbicara tentang bagaimana rapper Meek Mill menjadi pemimpin yang tak terduga dalam gerakan reformasi peradilan pidana. Ini adalah biografi yang menyentuh dan ajakan untuk bertindak. Sebagai hasil dari kesaksian para saksi yang berulang-ulang, momen-momen penting dari sidang percobaan 12 tahun mulai terbentuk. Keluarganya, termasuk JAY-Z dan produser eksekutif, serta berbagai pengacara dan penyelidik, memberikan serangkaian cerita naratif yang kuat.

Kisah khusus ini memiliki akhir yang bahagia. Setidaknya untuk saat ini. Bulan lalu, Mahkamah Agung Pennsylvania membatalkan hukuman tahun 2008 dan putusan Hakim Brinkley tentang pelanggaran masa percobaan pada tahun 2017. Meek Mill mendapat percobaan baru untuk semua tuduhan. Meek Mill berdamai dengan Drake. Hit bersama mereka Going Bad adalah single utama rapper untuk album comeback. Namun perang masih jauh dari kemenangan. Jutaan orang tanpa sumber daya rapper menghadapi nasib yang sama di pengadilan.

Share It FIRST:

TOP