Mariah Carey nyanyian yang sulit dipahami

06.4.2019     /     Penulis berita: Oksana

Mariah Carey nyanyian yang sulit dipahami
© Instagram / Mariah Carey
Mariah Carey sangat berbakat dalam segala hal mulai dari menulis lagu dan musik hingga melakukan kreasi-kreasi-nya. Mariah Carey memiliki banyak penghargaan.

Hampir dua tahun setelah bekerja dengan The-Dream dan Tricky Stewart pada " Memoirs The Imperfect Angel, " Mariah Carey menghabiskan sebagian besar waktunya merekam dengan Jermaine Dupree dan Brian-Michael Cox untuk melanjutkan " Aku " -nya . Saya Mariah Carey ... The Shantese Elusive.

Sesi rekaman untuk album studio Cary yang ke-14 dimulai pada 2012, ketika ia bekerja sebagai juri di musim ke-12 American Idol dari Fox. Pada bulan-bulan musim panas, burung penyanyi merilis single promosi "Triumphant (Get 'Em)" yang menampilkan Meek Mill dan Rick Ross.

Setahun kemudian, ia merilis lead single resmi, "#Beautiful", dengan partisipasi Miguel, yang disertifikasi oleh Asosiasi Industri Rekaman Platinum Amerika (RIAA) dua bulan setelah pemutaran perdana. Kemudian dia merilis dua single lagi - "Art of Letting Go" dan "You're Mine (Eternal)".

Saya Mariah Carey ... Shantese yang sulit ditangkap ini dikemas dengan indah dengan inspirasi balada dari awal karirnya dan mengaitkannya dengan musik saat ini dengan dukungan dari pembuat lagu Mike Will-It-Heath, Hit-Boy dan DJ Camper.

Pada tanggal 27 Mei 2014, Carey akhirnya merilis albumnya dengan gaya tradisional dari album tersebut, meskipun ada desas-desus tentang " digital drop " yang sama dengan rekannya Beyoncé. Meskipun ada beberapa kekurangan kecil dalam presentasi album yang menyebabkan perilisannya, masing-masing catatan yang ditulis dengan baik ditingkatkan oleh kisaran sempurna lima oktaf dan berbagai produksi.

Pada hari libur saya. Saya Mariah ... Peringatan kelima Chanteuse yang sulit dipahami.

Share It FIRST: