Mariah Carey menjadi korban penipuan di GR Pride Centre

05.11.2019     /     Penulis berita: Oksana

Mariah Carey menjadi korban penipuan di GR Pride Centre
© Instagram / Mariah Carey
Dua pria California dipenjara karena penipuan. Mereka menunjukkan diri mereka sebagai perwakilan penyanyi Mariah Carey, yang sebenarnya tidak. Akibatnya, orang-orang tertipu dalam jumlah $ 100.000 dari pusat Grand Rapids.

"Kami pikir kami akan memberikan pertunjukan Pride yang luar biasa ini kepada komunitas ini, dan juga menggunakan pendapatan untuk mendanai semua program dan layanan yang kami lakukan di sini di Pride Center," kata Larry DeShane Jr, administrator Grand Rapids Pride Center. "Ini Mariah Carey, ini adalah kesempatan bagus."

Para scammer datang ke Las Vegas dan membawa perwakilan festival ke pertunjukan penyanyi, meskipun penyelidik federal mengatakan penyanyi itu tidak tahu bahwa namanya digunakan dalam penipuan.

“Mereka sangat halus. Mereka memiliki semua bebek mereka berturut-turut. Mereka menipu agen pemesanan lama, ”kata DeShane.

Penipu mewakili diri mereka sebagai perwakilan Mariah Carey, membuat dokumen palsu, alamat email, dan bahkan tanda pengenal sebagai bagian dari skema.

Yang pertama memperhatikan adalah ada yang tidak beres dengan administrator Pride Grand Rapids, Mike Hemmingsen. Dia memastikan bahwa semuanya didokumentasikan dan diserahkan kepada pihak berwenang.

"Kami adalah orang pertama yang memperhatikannya, dan itu benar-benar Mike Hemmingsen," kata De Schein.
Selain $ 100.000 diambil dari Grand Rapids, mereka juga diduga menipu organisasi serupa, Flagstaff Pride di Arizona, yang menandatangani kontrak dengan para korban, dan kemudian menerima transfer elektronik.

Pasangan itu didakwa pada tahun 2018 dengan penipuan kawat dan pencurian identitas setelah Pereyda ditangkap di Colorado, dan Clayborn ditangkap di Phoenix.

Pada hari Jumat, saya dijatuhi hukuman 27 bulan penjara. Claiborne, yang dianggap oleh penyelidik federal sebagai komandan, akan menghabiskan lima tahun penjara.

De Schein mengatakan mereka belajar dan mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari pengulangan, tetapi Pride Center lebih dari sekedar festival yang diadakan setahun sekali sejak 1988.

Hukuman juga disertai dengan perintah untuk mengembalikan uang yang dicuri, tetapi Pride Center tidak berharap untuk mengembalikan uang ini.

Tahun ini festival dijadwalkan 15 Juni di Calder Plaza.

Share It FIRST:

TOP