Madonna dan mantan cintanya

07.12.2019     /     Penulis berita: Alexandra

Madonna dan mantan cintanya
© Instagram / Madonna
Pada tahun 1995, rapper Tupac Shakur menulis surat tulisan tangan kepada penyanyi, yang membahas hubungan mereka dan penyesalannya. Menurut NME, catatan pribadi termasuk dalam banyak koleksi barang yang dilelang oleh mantan bintang pop pacar Darlene Lutz. Penawaran akan mulai online 17 Juli.

Sebuah surat setebal tiga halaman ditulis oleh Tupac, 24, untuk mengakhiri hubungannya dengan penyanyi itu, yang saat itu berusia 37 tahun ketika dia berada di penjara. Dalam surat itu dia meminta maaf karena tidak bisa menjadi temannya dan terima kasih untuk bersenang-senang bersama.

Madonna sebelumnya mencoba menghentikan pelelangan dengan alasan surat itu benar-benar miliknya.

Menurut Rolling Stone, pada bulan Juli 2017, hakim berhenti menjual barang setelah putusan pengadilan darurat diajukan, setelah itu surat itu mencapai harga $ 100.000. Namun, pada April 2018, hakim memutuskan bahwa surat itu milik perusahaan Gotta Have Rock and Roll, yang menerimanya dari mantan karyawan artis tersebut.

Situs lelang berisi penawaran minimum 100 ribu dolar. Lelang telah menghitung bahwa artikel tulisan tangan pada akhirnya dapat dijual seharga 300 ribu dolar, meskipun versi yang dipindai telah ada di Internet selama bertahun-tahun.

Share It FIRST:



  Madonna