Mac Miller keracunan dengan obatobatan

09.12.2019     /     Penulis berita: Alexandra

Mac Miller keracunan dengan obatobatan
© Instagram / Mac Miller
Polisi A.S. baru-baru ini menangkap seorang pria yang menyediakan obat-obatan untuk Mac Miller, setelah rapper itu meninggal September lalu. Dealer telah didakwa dengan kematian mantan pacar Ariana Grande dan sedang menunggu hasil penyelidikan dan hukuman.

Pada 7 September 2019, setahun telah berlalu sejak kematian Mac Miller. Sang rapper meninggal di rumahnya di Studio City sebagai akibat dari overdosis obat-obatan, alkohol dan narkoba. Beberapa hari sebelum peringatan tragedi ini, polisi Los Angeles menangkap seorang pria yang seharusnya memberi Mac Miller dosis terakhir obat fentanil yang menyebabkan kematiannya.

Polisi AS telah menyelidiki kematian Mac Miller selama hampir setahun. Tuduhan Cameron James Pettit yang berusia 28 tahun terdiri dari 42 halaman. Menurut laporan baru-baru ini, ada kecurigaan bahwa pria itu memberi rapper obat-obatan palsu. Ingatlah bahwa sesaat sebelum malam yang tragis, Mac Miller menulis permintaan pada Pettit untuk memberikan kepadanya apa yang disebut fasilitas. Perki adalah pereda rasa sakit yang kuat yang mengandung fentanyl dan dianggap sebagai narkotika.

Share It FIRST:

TOP