Lonzo Ball sendiri merusak kesehatannya

09.12.2019     /     Penulis berita: Oksana

Lonzo Ball sendiri merusak kesehatannya
© Instagram / Lonzo Ball
Lonzo Ball adalah putra seorang ayah yang ambigu. Lavar Ball, yang dikenal luas sebagai pria sembrono, menciptakan merek BBB - Big Baller Brand. Dan Lonzo Ball mengakui bahwa sepatunya begitu putus asa sehingga dia harus mengubahnya lebih dari sekali dalam satu pertandingan. Masalahnya adalah bahwa mengenakan sepatu kets ini biaya kesehatan yang besar, dan tim Lakers kehilangan pemain penting hampir setengah musim sebelumnya.

Lonzo Ball sudah menjadi pemain Pelican New Orleans, tetapi sebagai tamu di podcast Amerika, ia kembali ke Los Angeles.

Lonzo Ball mengakui bahwa sepatu yang dipromosikannya belum siap. Dia berarti bahwa mereka dibuat dengan buruk dan harus berubah setiap kuartal dalam permainan. Dia ingin membantu keluarganya, yang mengembangkan merek BBB. Masalahnya adalah karena mengenakan sepatu ini musim lalu, ia menerima cedera serius yang membuatnya keluar dari permainan selama hampir setengah musim.

Pada sebuah pertemuan dengan Houston Rockets pada 19 Januari, Lonzo Ball mengalami cedera pergelangan kaki yang sangat parah. Dia memakai sepatu BBB. Dia meninggalkan sisa musim ini, dan ini persis 35 pertandingan.

Lonzo Ball telah belajar dari keputusan sebelumnya dan tidak akan lagi melakukan kesalahan ini. Dia memiliki kesempatan untuk memulai lagi. Dengan pengakuan tentang sepatu ini, ia mengubur merek yang sedang berusaha dipromosikan ayahnya, Lavar Ball.

Share It FIRST:

TOP