Lonzo Ball membantu saudaranya memilih

08.24.2019     /     Penulis berita: Alexandra

Lonzo Ball membantu saudaranya memilih
© Instagram / Lonzo Ball
Dari saat Lamela Ball meninggalkan Chino Hills ke Lithuania, jalannya ke NBA selalu unik dan berbeda. Langkah ini benar-benar menghilangkan kesempatan baginya untuk kuliah. Setelah meletakkan meja untuk transisi ke liga profesional.

Setelah mempertimbangkan beberapa opsi, termasuk Cina, Lonzo Ball dan seluruh keluarga memilih untuk melakukan perjalanan ke Australia selama enam hingga delapan bulan ke depan. Dalam video dua bagian, Lonzo Ball dan putranya berbicara secara rinci tentang keputusan untuk menandatangani kontrak dengan NBL dan Hawks.

Melo sudah ada di seluruh dunia. Melo tahu apa yang diinginkannya sekarang. Mereka berada di Lithuania, di mana mereka bahkan tidak bisa berbahasa Inggris. Ini adalah salah satu langkah yang harus dia lalui untuk mencari tahu di sini. Dilaporkan oleh Lonzo Ball.

Mengingat kondisi ini, satu-satunya liga yang keluarga Ball benar-benar percaya pada jangka panjang adalah Cina dan Australia. Sementara Ball bisa menunjukkan statistik yang lebih baik di Cina, Lonzo Ball memilih Australia. Untuk memberikan LaMelo peluang untuk tumbuh dan bersaing dengan kompetisi yang layak di salah satu liga terkemuka di dunia. Bukan bagian dari NBA.

Share It FIRST:

TOP