Kevin Durant mengkritik mantan rekan satu timnya

09.13.2019     /     Penulis berita: Oksana

Kevin Durant mengkritik mantan rekan satu timnya
© Instagram / Kevin Durant
Kevin Durant belum tampil di media sejak dia cedera dalam pertandingan ke-5 NBA Finals pada 2019. Banyak yang telah terjadi dalam karir mantan MVP, tetapi ia memutuskan untuk tetap di latar belakang setelah meninggalkan Golden State Warriors.

Akhirnya, dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk majalah terkenal, Kevin Durant berbicara tentang keputusannya untuk meninggalkan Warriors. Dia mengatakan itu cukup sederhana. Melihat semua opsi di depannya, Kevin Durant merasa bahwa jaringan Brooklyn adalah pilihan yang tepat.

Kevin Durant mengatakan bahwa dia bahkan tidak bertemu dengan perwakilan dari tim masa depan sebelumnya. Tidak ada presentasi PowerPoint yang bisa meyakinkannya. Tugasnya adalah menemukan kebahagiaan dalam bola basket, dan dia tidak perlu diyakinkan untuk memilih rumah baru.

Semua ini bagus. Kevin Durant tidak berutang apa pun kepada Warriors, dan ia memiliki hak untuk mengejar karirnya ke arah yang berbeda. Namun, Kevin Durant bertindak terlalu jauh dalam mengkritik Steve Kerr dan kejahatan Warriors.

Share It FIRST:

TOP