Katy Perry dituduh melakukan kekerasan

08.13.2019     /     Penulis berita: Oksana

Katy Perry dituduh melakukan kekerasan
© Instagram / Katy Perry
Mantan mitra penyanyi itu, Josh Kloss menuduhnya melakukan pelecehan intim. Aksi itu terjadi pada 2012, ketika Katy Perry masih menjadi istri Russell Brand.

Josh Kloss bekerja dengan bintang pop sambil merekam klip video mimpi remaja. Di pesta ulang tahun teman bersama mereka, Kloss berkata Katy Perry mulai bersikap tidak sopan.

Pria itu menuduhnya melepas celananya saat pesta. Semua yang berkumpul melihat tubuh telanjang seorang pria. Ini sangat membuatnya marah dan tersinggung. Josh Kloss membagikan pengakuan ini di jejaring sosial.

Kloss yang dipermalukan mengklaim ini bukan satu-satunya situasi. Saat mengerjakan klip di tahun 2010, Katy Perry mengundangnya dalam perjalanan bersama ke klub strip di Santa Barbara. Di sana, penyanyi itu berperilaku sama, menjijikkan.

Dia ditanya mengapa dia baru saja membicarakan hal ini. Kelas mengatakan bahwa orang yang berkuasa mesum. Wanita dengan kekuatan sama kasarnya.

Josh Kloss menekankan bahwa dia tidak peduli tentang menerima manfaat finansial. Dia ingin penggemar penyanyi mengetahui kebenaran. Sehingga pria dalam situasi seperti itu tidak takut untuk berbicara keras tentang hal itu dan melaporkan penganiayaan kepada polisi.

Katy Perry dan pengacaranya belum mengomentari apa yang terjadi.

Share It FIRST:

TOP