Justin Bieber melanjutkan perawatan

05.14.2019     /     Penulis berita: Oksana

Justin Bieber melanjutkan perawatan
© Instagram / Justin Bieber
Justin Bieber setelah istirahat untuk pertama kalinya merilis musik baru. Pada 2017, Justin Bieber membatalkan sebagian turnya, karena kesehatan mentalnya yang buruk. Menurutnya, Justin Bieber mengerti bahwa dia tidak bisa memberikan penggemar acara yang pantas mereka dapatkan.

" Dalam tur aku merasa tertekan ," kata Justin Bieber. "Aku kesepian. Aku butuh waktu ."

Justin Bieber mendapatkan ketenaran dengan sangat cepat. Kemuliaan cepat mulai memengaruhi stabilitas mentalnya. Pada akhirnya, ia membatalkan jadwal tur yang tersisa dan meninggalkan industri musik untuk sementara waktu.

Justin Bieber menikahi Hayley Baldwin pada 2018. Acara ini membuat Justin Bieber menjadi lebih bahagia.

Justin Bieber mengatakan bahwa Hayley Baldwin adalah pendukung terbesarnya, dan mereka berdua sangat bahagia bersama.

Justin Bieber terus berjuang dengan kesehatan mentalnya, tetapi meskipun demikian ia telah mencapai kesuksesan besar.

Justin Bieber meninggalkan pusat perhatian untuk fokus pada dirinya sendiri, dan mencatat bahwa ia minum beberapa obat untuk masalah seperti ADHD, depresi dan kecemasan. Dalam sebuah wawancara, Justin Bieber mengatakan bahwa ia umumnya berangkat dari musik untuk mencoba menjadi pria yang lebih baik dan suami yang lebih baik. Hari ini dia berada di tempat yang jauh lebih baik, meskipun dia mengatakan bahwa dia masih tumbuh sebagai pribadi.

Justin Bieber merasa bahwa dia sekarang berada di tempat yang seharusnya, dan dia baru-baru ini kembali ke hobi yang membuatnya terkenal. Pada 10 Mei, Justin Bieber dan temannya Ed Sheeran merilis lagu baru, " Aku tidak peduli, " yang membawa bintang pop kembali ke mata publik.

Share It FIRST: