Johnny Depp mengklaim pemalsuan data penyalahgunaan pada tahun 2016

05.9.2019     /     Penulis berita: Oksana

Johnny Depp mengklaim pemalsuan data penyalahgunaan pada tahun 2016
© Instagram / Johnny Depp
Johnny Depp meragukan beberapa detail panggilan 911 yang dilakukan teman Amber.

Pada malam serangan itu, Hurd sebelumnya bersaksi bahwa dia sedang berbicara dengan Wright ketika Johnny Depp mulai menyerangnya secara fisik. Wright menyatakan bahwa "kemudian saya mendengar Amber menangis dengan ketakutan dan memohon Johnny untuk menghentikan serangannya, setelah itu saya mendengar Amber berteriak" Panggil 911 "sebelum panggilan terputus. Saya menelepon 911 untuk menyelamatkan hidup Amber.

Pengacara Johnny Depp, bagaimanapun, menerima catatan panggilan LAPD dari malam itu dan memperhatikan beberapa ketidakkonsistenan dalam bukti. Mereka mengumpulkan materi video yang menunjukkan bagaimana Johnny Depp meninggalkan gedung tempat tinggal di Los Angeles sekitar pukul 8:30 malam. Memperhatikan bahwa panggilan ke LAPD hanya dilakukan sebelum pukul 22:00, mereka menunjukkan bagaimana Wright menunggu lebih dari satu setengah jam sebelum menelepon. Ini bertentangan dengan pernyataan Wright bahwa dia memutuskan untuk menelepon 911 dalam "sepersekian detik."

Pengacara Depp, Adam Waldman, menyebut insiden itu sebagai "tipuan Amber Heard."

Karyawan LAPD yang menanggapi 911 tidak menemukan tanda-tanda penghinaan terhadap Hurd ketika mereka tiba.

Informasi ini mengejutkan, mengingat kesaksian Heard yang memilukan.

Hurd menolak untuk mundur, dan saat ini sedang mencoba untuk menghentikan kasus pencemaran nama baik yang diajukan oleh Depp dan memindahkannya ke tempat lain, sementara tim Depp sedang mengerjakan bukti pada akhir bulan ini untuk menjaga kasus ini tetap bergerak.

Share It FIRST: