Ivanka Trump ingin meningkatkan jumlah orang pintar

09.12.2019     /     Penulis berita: Oksana

Ivanka Trump ingin meningkatkan jumlah orang pintar
© Instagram / Ivanka Trump
Ivanka Trump adalah putri Presiden Donald Trump, tetapi dia juga menjabat sebagai penasihat Gedung Putih. Dia mengambil bagian dalam banyak keputusan penting untuk negaranya.

Ivanka Trump dan Institut Pabrikan dari Asosiasi Produsen Nasional bermaksud mengumumkan perluasan signifikan dari program keterampilan dan magang yang dibuat oleh Toyota Motor Amerika Utara.

Pengumuman akan dibuat ketika Ivanka Trump, bersama dengan CEO NAM Jay Simmons dan Wakil Presiden Eksekutif Amerika Utara Chris Nielsen, mengunjungi Alabama Robotics Technology Park.

Program Federasi Pendidikan Manufaktur Lanjutan (FAME) Toyota sekarang akan dikelola oleh Institut Manufaktur, mitra dalam Sumber Daya Manusia dan Pendidikan NAM.

Administrasi presiden berkomitmen untuk memastikan pertumbuhan dan peluang komprehensif di negara itu, dengan menciptakan cara bagi semua orang Amerika, tanpa memandang usia dan tingkat, untuk memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk memastikan dan mempertahankan pekerjaan bergaji tinggi, kata Ivanka Trump dalam sebuah pernyataan.

Share It FIRST:

TOP