Freddie Mercury terakhir kali muncul 33 tahun yang lalu bersama Queen

08.12.2019     /     Penulis berita: Oksana

Freddie Mercury terakhir kali muncul 33 tahun yang lalu bersama Queen
© Instagram / Freddie Mercury
Penampilan Queen terjadi sebagai bagian dari Magic Tour. Tidak ada penggemar pada waktu itu yang tahu bahwa ini akan menjadi kesempatan terakhir untuk melihat semua musisi Queen di atas panggung.

Konser Ratu terakhir di mana Freddie Mercury mengambil tempat berlangsung pada 9 Agustus 1986. Penyanyi itu mengetahui bahwa ia sakit AIDS pada musim semi 1987. Musisi meninggal pada tahun 1991 di rumahnya di London. Dia meninggal karena pneumonia terkait dengan penurunan kekebalan.

Setelah konser, Freddie Mercury mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya dengan kata-kata "Selamat malam dan mimpi indah." Pada saat itu, penonton tidak tahu bahwa mereka tidak akan pernah lagi melihat idola mereka di panggung, sebagai bagian dari grup.

Anggota Queen memutuskan untuk mengingat konser ini 33 tahun kemudian. Konser berlangsung di Knebworth British Park dan mengumpulkan 125.000 orang. Kemudian grup tersebut membawakan lagu-lagu dari album mereka "A Kind of Magic". Album ini mencakup hit seperti "Teman akan menjadi teman" atau "Siapa yang ingin hidup selamanya." Anggota band mengingatkan penggemar mereka bahwa mereka biasa menerbangkan helikopter yang didekorasi khusus dengan sampul album bersyarat. Di helikopter ini mereka terbang ke pertunjukan mereka.

Konser ini benar-benar menyukai para penggemar grup dan penggemar penyanyi legendaris Freddie Mercury.

Share It FIRST:

TOP