Emma Watson menolak adegan eksplisit dalam film

09.19.2019     /     Penulis berita: Alexandra

Emma Watson menolak adegan eksplisit dalam film
© Instagram / Emma Watson
Emma Watson adalah salah satu aktris yang paling dihormati dan dicintai di kancah kontemporer. Dia memperjuangkan kesetaraan antara cisteroseksual pria dan wanita, untuk hak-hak orang transgender. Juga untuk pemberantasan kemiskinan di dunia ketiga. Emma Watson adalah Duta Niat Baik PBB.

Setiap aktor, pada titik tertentu dalam karirnya, dihadapkan dengan masalah pembuatan film telanjang. Emma Watson juga menemukan dirinya dalam situasi yang sama. Banyak aktris yang telah mencapai ketenaran mencoba meninggalkan karakter yang memberi mereka ketenaran. Mereka ingin memainkan peran yang lebih dramatis dan kasar. Kristen Stewart melakukan ini dengan film On the Road. Miley Cyrus berjuang untuk meninggalkan citranya tentang Hannah Montana. Emma Watson melakukan yang sebaliknya. Dia ingin menyelamatkan Hermione selamanya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Emma Watson mengakui bahwa dia tidak akan melepas semua pakaiannya atau mengendus kokain dalam film tersebut. Dia ingin orang-orang mengingatnya sebagai Hermione. Aktris ini sangat bangga padanya.

Share It FIRST:

TOP