Emma Watson mendukung kaum feminis

05.13.2019     /     Penulis berita: Oksana

Emma Watson mendukung kaum feminis
© Instagram / Emma Watson
Emma Watson, di samping karier film yang sukses, memiliki waktu untuk terlibat dalam kehidupan sosial yang aktif, mengadvokasi hak-hak perempuan di seluruh dunia. Aktris ini menjadi pelapor di Dewan Penasihat Kesetaraan Gender G7.

Dalam sebuah pernyataan, Emma Watson mengatakan bahwa negara-negara G7 harus mendanai proyek-proyek kesetaraan gender.

Pada sebuah pertemuan di Paris, Emma Watson muncul dalam setelan celana Teatum Jones. Kutipan oleh penulis dan sutradara Afrika-Amerika Tony Cade Bambara disulam di bagian belakang jaket: "Peran seniman adalah membuat revolusi tidak dapat diubah."

“Kami mendukung G7 mengambil komitmen khusus untuk membiayai gerakan feminis di seluruh dunia. Kewajiban keuangan itu penting - tanpa kewajiban itu tidak mungkin untuk menerapkan undang-undang tentang kesetaraan gender dan menjadikannya kenyataan di dunia. Saya sungguh berharap kita bisa menyadarinya, ”kata Emma Watson.

“Kami mendesak para pemimpin G7 untuk seberani wanita dan gadis setiap hari. Kami berharap negara-negara G-7 mengadopsi, menerapkan, dan membiayai proyek legislatif yang paling ambisius untuk memerangi kekerasan berbasis gender untuk menciptakan dunia yang adil, aman dan bermartabat bagi para pemilih mereka, ”kata Watson.

Pada bulan Februari, Emma Watson bertemu dengan Brigitte Macron. Inggris memberi tahu ibu negara Prancis tentang kesulitan kaum feminis.

Emma Watson adalah salah satu aktris yang paling dicari dan berpengaruh saat itu. Watson adalah jalan yang sulit dari pesulap Hermione ke perwakilan cerdas gerakan feminis.

Share It FIRST: