Britney Spears memiliki kurator baru

09.13.2019     /     Penulis berita: Oksana

Britney Spears memiliki kurator baru
© Instagram / Britney Spears
Menurut laporan media asing, Jamie Spears menolak perawatan putrinya, dan ia tidak lagi memiliki hak untuk memutuskan perawatan dan hartanya.

Sekitar selusin tahun yang lalu, Britney Spears menderita gangguan saraf, dan seluruh dunia menyaksikannya di saat-saat yang paling sulit. Saat itulah dia mencukur kepalanya dengan botak. Pada 2008, pengadilan memutuskan bahwa Britney Spears tidak dapat memutuskan sendiri, jadi ayahnya, Jamie Spears, menjadi kuratornya. Sejak itu, ada banyak desas-desus bahwa ayahnya menganiayanya. Ternyata dia tidak lagi bertanggung jawab atas putrinya.

Pada hari Senin, sebuah sidang diadakan di mana Jamie Spears menolak hak asuh atas putrinya dan menunjuk seorang wali baru sendiri. Itu akan menjadi Jody Montgomery. Media asing mengatakan bahwa wanita itu telah membantu Britney Spears selama bertahun-tahun. Montgomery kemungkinan akan menerima hak yang sama dengan ayah penyanyi itu. Dia juga akan memiliki akses ke catatan medisnya.

Proses itu terjadi beberapa hari setelah Kevin Federline menuduh ayahnya melakukan pelecehan fisik terhadap putra berusia 13 tahun, Britney Spears.

Share It FIRST:

TOP