Ayah Britney Spears mengangkat tangan pada putranya

09.5.2019     /     Penulis berita: Oksana

Ayah Britney Spears mengangkat tangan pada putranya
© Instagram / Britney Spears
Privasi Britney Spears telah menantang selama bertahun-tahun. Sang bintang sedang bergelut dengan masalah mental, sehingga ia tidak bisa sepenuhnya merawat putra-putranya. Setelah menderita gangguan saraf 11 tahun yang lalu, pengadilan juga memutuskan bahwa Britney Spears sendiri membutuhkan dukungan dari ayahnya. Jamie Spears merawat putrinya dan menjaganya. 2019 tidak baik baginya. Pertama, penyanyi itu mengumumkan bahwa dia menghentikan kariernya, setelah itu dia dikirim ke rumah sakit jiwa. Tampaknya kesehatannya telah meningkat secara signifikan, dan pada akhir April penyanyi meninggalkan pusat. Sayangnya, keluarga itu dikejutkan oleh berita yang lebih mengganggu.

Putra-putra Britney Spears dan Kevin Federline menghabiskan lebih banyak waktu bersama ayah mereka. Namun, ketika mereka mengunjungi ibu mereka, mereka juga bertemu kakek mereka. Selama kunjungan baru-baru ini, perkelahian terjadi yang berakhir dengan pemukulan seorang anak. Kevin Federline memberi tahu polisi bahwa Jamie Spears telah mengangkat tangannya kepada cucu Sean Preston yang berusia 13 tahun. Insiden itu terjadi pada 24 Agustus di rumah Jamie Spears. Kevin Federline bersaksi bahwa putranya mengunci diri di sebuah ruangan setelah pertengkaran, dan kakek jahat itu mendobrak pintu, meraih remaja itu dan mulai mengguncangnya. Bocah itu sangat takut pada perilaku agresif, tetapi tidak ada jejak di tubuhnya. Investigasi sedang berlangsung dan saksi sedang diperiksa.

Britney Spears dan Kevin Federline menikah pada tahun 2004. Pernikahan mereka berlangsung dua tahun. Mereka adalah orang tua dari dua putra, Sean Preston yang berusia 13 tahun dan Jaden James yang berusia 12 tahun. Sampai sekarang, mereka berbagi kepedulian dan tidak memformalkan perpisahan. Setelah kejadian itu, ayah anak laki-laki itu bersikeras bahwa pengadilan secara hukum memberinya 70% dari waktu bersama putra-putranya, dan ibu mereka 30%.

Share It FIRST:

TOP