Banding Bill Cosby

08.20.2019     /     Penulis berita: Alexandra

Banding Bill Cosby
© Instagram / Bill Cosby
Bill Cosby dianggap sebagai selebriti pertama yang dihukum karena pelecehan seksual. Pada tahun 2004, ia menjalani hukuman penjara tiga hingga 10 tahun karena penggunaan narkoba dan pelecehan terhadap Constance. Terlepas dari kenyataan bahwa lebih dari 50 wanita mengklaim bahwa Bill Cosby memompa mereka dengan narkoba dan menjadi sasaran kekerasan seksual sejak 1970-an. Hanya tuduhan Constant yang jatuh di bawah undang-undang pembatasan untuk kasus-kasus seperti itu. Bill Cosby membantah semua tuduhan dan mengklaim bahwa pertemuannya dengan wanita itu telah disetujui.

Bill Cosby dan pengacaranya menyarankan bahwa telah terjadi kesalahan selama persidangannya pada 2018. Hasil dari banding dapat memengaruhi kasus-kasus penting lainnya.

Bill Cosby, dalam banding, berpendapat bahwa keputusan yang dibuat oleh hakim selama persidangan - yang memungkinkan lima jaksa untuk bersaksi melawan komedian - tidak adil.

Hanya ada satu korban di pengadilan sebagai satu-satunya penggugat. Andrea Constand. Apa yang membuat pengacara komedian berpendapat bahwa pengakuan saksi seharusnya tidak diizinkan. Hakim pengadilan mengizinkan lima wanita untuk bersaksi di bawah hukum Pennsylvania yang jarang digunakan. Dipanggil untuk membuktikan sifat tindak pidana terdakwa.

Tuduhan lima saksi telah kedaluwarsa. Banding komik akan ditinjau oleh panel tiga hakim di Mahkamah Agung Pennsylvania. Dua hakim adalah perempuan.

Jaringan Nasional untuk Perkosaan, Kekerasan dan Inses telah mengajukan gugatan untuk mendukung tuduhan komik tentang kekerasan seksual. Presiden Asosiasi Scott Berkowitz mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ini adalah kasus yang terkenal. Di seluruh negeri, mereka mengikuti kasus ini. Keputusan buruk untuk banding ini akan sangat mengecewakan.

Keputusan hakim tidak diharapkan dalam beberapa bulan. Keputusan ini dapat menjadi preseden bagi banyak kasus.

Share It FIRST:

TOP