avicii

Avicii terus memenangkan hati para penggemar

07.11.2019     /     Penulis berita: Oksana

Avicii terus memenangkan hati para penggemar
© Instagram / Avicii
DJ Swedia Tim Bergling, lebih dikenal sebagai Avicii, meninggal pada April 2018. Kemudian perwakilan artis mengatakan bahwa tidak akan ada album anumerta. Namun, ternyata selama hidupnya, Avicii bekerja pada penciptaan lagu-lagu baru. Akibatnya, tim penulis dan produser membuat dan merilis album.

Sejak rilis album, hati para penggemar mendiang DJ telah ditaklukkan oleh lagu kematian SOS. Sekarang ini adalah komposisi paling populer dari album. Dia menjadi pemimpin dalam grafik harian. Komposisi berirama direkam dengan Aloe Blacc. Namun, DJ Avicii tidak punya waktu untuk mempersiapkan trek sebelum pemutaran perdana. Awalnya, lagu ini dirilis musim semi ini, sebelum rilis album penuh.

Avicii melakukan bunuh diri lebih dari setahun yang lalu. Lagu-lagu yang dimasukkan dalam album baru diciptakan oleh seorang DJ beberapa bulan sebelum kematiannya. Kerabat menghubungi mantan rekan Avicii sehingga album anumerta dirilis. Setahun setelah kematian musisi, keluarganya membentuk dana untuk membantu orang-orang dengan gangguan mental. Uang yang terkumpul dari penjualan album akan ditransfer ke dana ini.

Share It FIRST:



  Avicii

TOP