Arnold Schwarzenegger dan temannya yang tak terkendali

08.14.2019     /     Penulis berita: Alexandra

Arnold Schwarzenegger dan temannya yang tak terkendali
© Instagram / Arnold Schwarzenegger
Orang akan berpikir bahwa gubernur California ke-38 dapat memiliki pesaing. Bagaimanapun, Arnold Schwarzenegger selalu ingin menjadi yang pertama dan terbaik dalam segala hal. Dalam olahraga, dalam film, dan bahkan dalam politik. Tetapi ada satu orang yang menjadi musuhnya hampir sepanjang hidupnya.

Ini adalah karakter utama dari film Rambo Sylvester Stallone. Dua aktor militan ini telah menjadi legenda film. Hollywood dan penonton mengingat semua film mereka. Tetapi setiap orang juga mengingat permusuhan umum mereka satu sama lain selama beberapa dekade.

Semuanya dimulai pada malam Golden Globe pada tahun 1977. Ketika orang yang seharusnya menjadi Rambo pertama kali bertemu orang yang menjadi Terminator. Dan melemparkan vas bunga besar ke arahnya.

Pada malam besar itu, Rocky akhirnya memenangkan Best Picture Award.

Rocky sangat penting bagi karier Sylvester Stallone. Dia menginginkan kemenangan di sebagian besar kategori yang dinominasikan. Arnold Schwarzenegger malam ini mengatakan lelucon kejam terhadap Stallone. Menyebutnya talenta panas baru di industri. Pidato ini menyebabkan mangkuk bunga bergerak dari satu ujung meja ke ujung yang lain. Dengan demikian, permusuhan di antara mereka lahir.

Arnold Schwarzenegger dan Stalonne akhirnya mengakhiri perseteruan mereka. Keduanya mengerti apa yang mereka miliki bersama. Asosiasi pertama mereka dalam film The Expendables adalah bagian dari apa yang menjadikan waralaba terbesar pada awal dekade ini.

Share It FIRST:

TOP