Ariana Grande membatalkan konsernya lagi

08.12.2019     /     Penulis berita: Oksana

Ariana Grande membatalkan konsernya lagi
© Instagram / Ariana Grande
Konser penyanyi di Krakow, dijadwalkan 9 September, dibatalkan. Fans tidak menyembunyikan kekecewaan mereka. Ini bukan pertama kalinya situasi seperti ini berkembang. Meskipun perubahan jadwal dibuat untuk negara lain, Ariana Grande tidak menolak untuk berpartisipasi di negara mana pun.

Menjadi diketahui bahwa perubahan dalam Tur Dunia Sweetener terjadi karena alasan pribadi artis. Konser dijadwalkan untuk 5 September di Hamburg dan 8 September di Praha dijadwal ulang untuk 9 Oktober Hamburg dan Praha 4 September. Konser yang dijadwalkan 9 September di Krakow, Ariana Grande dibatalkan sepenuhnya. Ini menjadi dikenal di jejaring sosial.

Tidak disebutkan dengan tepat apa alasan pribadi ini. Beberapa penggemar penyanyi menyarankan bahwa ini adalah karena ulang tahun pertama kematian Mac Miller pada 7 September. Ariana Grande memiliki hubungan dengan dia. Orang yang membeli tiket tidak menyembunyikan ketidaksenangan mereka. Apalagi tiket terjual habis dalam waktu satu jam.

Fans penyanyi meninggalkan ulasan tidak puas mereka di jejaring sosial. "Mengapa Jerman dan Republik Ceko ditunda, dan Polandia dibatalkan." "Saya membeli tiket untuk putri saya untuk kedua kalinya. Ini dapat dimengerti untuk pertama kalinya, tetapi sekarang saya tidak mengerti. Tiket terjual habis dalam satu jam dan permohonan seperti itu," tulis orang.

Seorang pengguna internet menyarankan agar penyanyi itu tidak terlalu menyukai Polandia. Karena ini adalah ronde kedua di mana dia membatalkan konser di sini.

Fans berhak atas pengembalian uang untuk tiket mereka. Beberapa dari mereka memperhatikan masalah signifikan lainnya. "Sangat disayangkan sebagian besar orang telah memesan hotel dan transportasi, dan uangnya akan hilang," kata satu komentar. “Mengembalikan uang untuk tiket adalah satu hal. Dan siapa yang akan membayar air mata putriku?, ”Salah satu pengguna Internet bertanya.

Ariana Grande sendiri tidak mengomentari pembatalan konser.

Share It FIRST:

TOP