Aretha Franklin telah bertengkar dengan putraputra mereka

07.12.2019     /     Penulis berita: Oksana

Aretha Franklin telah bertengkar dengan putraputra mereka
© Instagram / Aretha Franklin
Putra dari almarhum penyanyi, masih memperjuangkan warisan. Lelaki itu berencana mengembalikan pemeriksaan wasiat yang ditinggalkan Aretha Franklin. Dia ingin memastikan bahwa itu ditulis olehnya.

Setelah ditemukannya wasiat-wasiat ini, gairah di antara putra-putra penyanyi itu meningkat. Perang sungguhan antar saudara untuk warisan dimulai.

Ingatlah bahwa di rumah almarhum pada tahun 2018, penyanyi di Detroit menemukan tiga wasiat yang dibuat selama hidupnya.

Salah satu putra, meminta bantuan ke spesialis dalam tulisan tangan. Dia yakin bahwa seseorang memalsukan surat wasiat setelah kematian ibunya. Seorang pria ingin hakim memberikan izin untuk pemeriksaan ini, karena sebelumnya pengadilan tidak mengizinkannya.

Aretha Franklin menulis surat wasiat pertama pada tahun 2010, dia menulis surat wasiat kedua dua tahun kemudian, dan dua tahun kemudian dia menulis surat wasiat ketiga. Dua surat wasiat ditemukan di brankas, satu disembunyikan di sofa.

Setelah pengacara mengumumkan surat wasiat kepada anak-anak penyanyi itu, pertikaian mulai terjadi di antara mereka.

Ini karena Kelaf, salah satu putra penyanyi, ingin mengambil warisan dari saudaranya Owens. Dia menuduhnya salah mengelola properti. Dia juga ingin mendapatkan semua perhiasan penyanyi dan menjadi satu-satunya pewaris dan pemilik seluruh warisan penyanyi. Putra ketiga penyanyi itu, Edward Franklin, sepenuhnya mendukung Kuklafa.

Share It FIRST: