Aretha Franklin Detroit Legend

06.5.2019     /     Penulis berita: Lillian

Aretha Franklin Detroit Legend
© Instagram / Aretha Franklin
Aretha Franklin lahir pada tahun 1942 di keluarga Barbara dan Clarence Franklin. Aretha franklin dibesarkan di sisi barat Detroit. Dia menerima pendidikannya di sekolah Detroit dan mulai bernyanyi di gereja Betel Baru, di mana ayahnya adalah seorang pendeta.

Kedekatan Aretha Franklin dengan Motown dan semakin populernya artis sering kali memaksa orang bawa dia untuk menjadi anggota keluarga motown. Bintang kejayaan Aretha Franklin, tidak memiliki analog dalam perbandingan dengan teman-teman musiknya cenderung. Karier awal, Aretha Franklin melakukan Injil, merekam lagu pertama mereka di awal remaja.

Pada usia 18, Aretha Franklin memulai terlibat dalam musik modern, menandatangani kontrak dengan Columbia Records. Setelah lima tahun bekerja bergabung dengan Atlantic Records, dengan siapa dia merekam hit seperti Respect, Something Neraka dan banyak lagi. Dan pada akhirnya, dia menandatangani kontrak dengan Arista Records.

Pada bulan Agustus 2018, dunia berduka atas kematian superstar Aretha Franklin. Pada bulan September, Taman Chenet berada berganti nama menjadi amfiteater Aretha Franklin, dan pada bulan Maret tagihan diganti nama Bagian jalan raya Aretha Franklin M-10.

Share It FIRST: