anitta

Anitta membuat lagu perpisahan

07.10.2019     /     Penulis berita: Oksana

Anitta membuat lagu perpisahan
© Instagram / Anitta
Di Brazil, pemakaman penyanyi hebat gaya bos-nova Joan Gilberto berlangsung. Fans dari seluruh dunia menghormati penyanyi hebat di pemakamannya di Rio de Janeiro.

Orkestra dan paduan suara kecil menyanyikan salah satu lagu paling terkenal dari Gilberto Chega de Saudade, ketika tubuhnya ditampilkan di pintu masuk Teater Municipal Rio de Janeiro.

Sebelumnya pada Senin pagi, istrinya Maria do Seu berdiri di samping tubuh sementara para penggemar berlalu untuk mengucapkan selamat tinggal. Mantan istri Claudia Faisol juga hadir. Karangan bunga pemakaman besar berjajar di belakang peti mati Gilberto dengan poster-poster yang ditulis oleh Master of Masters Juan Gilberto dan All the Love for Our Genius, Juan. Seorang penggemar berdiri di tangga teater, memegang papan tanda buatan sendiri dengan tulisan: Go with God, Juan Gilberto.

João Gilberto, pemenang Grammy dua kali, juga mendapat kehormatan di final turnamen sepak bola Copa America yang diadakan di Rio de Janeiro.

Puluhan ribu penggemar berhenti sejenak untuk Gilberto, sebelum pertandingan dimulai pada hari Minggu, dan bintang pop Anitta mengakhiri kinerjanya, berteriak: Terang untuk tuan, Juan Gilberto!

Dalam pernyataan bersama, Akademi Perekaman dan Akademi Perekaman Latin menyatakan bahwa ia adalah arsitek musik bos-nova dan bahwa gaya dan penguasaan inovatifnya dalam seni musik membantu mengubah genre menjadi fenomena di seluruh dunia.

Seorang pria berusia 88 tahun meninggal di rumahnya di Rio de Janeiro pada hari Sabtu.

Share It FIRST:

  Anitta

TOP