Amber Heard tidak mau berhenti

08.24.2019     /     Penulis berita: Alexandra

Amber Heard tidak mau berhenti
© Instagram / Amber Heard
Amber Heard bercerai dengan Johnny Depp tiga tahun lalu. Tapi tajuk utama media juga mengunggulkan nama mereka. Semua karena pertengkaran hukum mereka. Amber Heard menuduh Johnny selusin hal selama pernikahan singkat dan berbatu mereka. Johnny mengklaim bahwa tuduhannya jelas dan salah.

Setelah 15 bulan menikah, Amber Heard mengajukan gugatan cerai. Pada awalnya, dia mengutip perbedaan yang tidak bisa didamaikan dan mengajukan kekerasan dalam rumah tangga seminggu kemudian. Serta perintah. Dia menulis dalam dokumen pengadilan bahwa dia menderita pelecehan emosional dan fisik yang berlebihan oleh Johnny. Ini termasuk serangan kemarahan, permusuhan, penghinaan, dan ancaman. Ketika dia tidak setuju atau menginterogasinya.

Pengacara Depp mengatakan bahwa Amber Heard sedang berusaha mencapai penyelesaian keuangan prematur. Dia memasang foto memar di wajahnya. Dia mengklaim bahwa aktris itu menunjukkan memar yang dicat bukan yang asli. Amber Heard berkata bahwa hanya dia yang tahu tentang alter ego Johnny. Yang dia sebut Monster.

Johnny mengklaim bahwa Amber Heard buang air besar di tempat tidurnya. Dokumen pengadilan yang baru-baru ini diajukan menyebutkan lelucon yang sangat menyakitkan. Mantan istrinya buang air besar di tempat tidurnya. Kemudian dia pergi dengan teman-temannya keesokan paginya. Saat itulah dia memutuskan untuk menceraikannya. Ini adalah tantangan terakhir dalam hubungan mereka. Ia mengatakan Amber Heard mencampurkan amfetamin resep dan obat bebas dengan alkohol. Setelah itu, dia memukulnya. Dia juga menyebutkan bahwa dia melemparkan benda ke tubuh dan kepalanya. Untuk benar-benar menyakitinya. Ini termasuk lilin yang menyala dan kendali jarak jauh. Kaleng pelarut dan botol berat.

Pengacara Amber Heard menyebut layanan terbaru putus asa.

Share It FIRST: