Amber Heard di atas ring melawan mantan suaminya

08.13.2019     /     Penulis berita: Oksana

Amber Heard di atas ring melawan mantan suaminya
© Instagram / Amber Heard
Konflik Amber Heard dan Johnny Depp menjadi sorotan Hollywood. Seiring waktu, kedua aktor membawa satu tuduhan terhadap yang lain. Johnny Depp mengatakan semua tuduhan yang dibuat oleh mantan istrinya, Amber Heard, salah dan meragukan kebenaran buktinya. Yang dia wakili di media.

Baru-baru ini, Amber Heard telah membuat banyak tuduhan terhadap dunia. Aktris itu melakukan ini tepat setelah gugatan fitnah senilai $ 50 juta. Johnny Depp mempertanyakan keaslian memar Amber Heard yang dia ungkapkan. The Caribbean Pirates Star mengklaim bahwa dia tidak pernah menggunakan kekerasan terhadap wanita mana pun dalam hidupnya. Belum lagi istrinya.

Pengacara Amber Heard sekali lagi menuduh Johnny Depp melakukan pelecehan psikologis dan fisik. Pengacara Amber Heard menambahkan bahwa Johnny Depp berusaha untuk memanipulasi semua orang dengan menolak tuduhan Amber.

Untuk mengatasi ini, Johnny Depp berbagi foto dengan memar di wajahnya. Ini adalah hasil dari kejatuhan Amber Heard. Amber Heard melemparkan sebotol padanya. Menyebabkan memar di wajahnya. Bahkan jarinya memar saat kejadian. Amber Heard menjawab bahwa Johnny Depp cukup kejam selama pernikahan mereka. Bahwa dari waktu ke waktu dia dipukuli, dipukuli dan bahkan dicekik.

Pertarungan antara Amber Heard dan Johnny Depp berlanjut.

Share It FIRST:

TOP