6ix9ine menunggu hukumannya

09.11.2019     /     Penulis berita: Alexandra

6ix9ine menunggu hukumannya
© Instagram / 6ix9ine
Mantan manajer Tekashi 6ix9ine Kifano Schotti Jordan, yang memainkan peran utama dalam pengembangan merek Treyway, menerima 15 tahun penjara karena penyalahgunaan senjata. Pengadilan New York menghukum Jordan, yang berkolaborasi dan mengaku bersalah, dengan hukuman serendah mungkin. Ini menyimpulkan bab lain dalam gugatan Nine Trey Gangster Bloods Street.

Jordan ditangkap pada November 2018 bersama 6ix9ine, yang bukan lagi seorang manajer karena rapper itu memecat semua stafnya beberapa hari sebelum penangkapan. 6ix9ine berusaha menjauhkan diri dari band Nine Trey Gangster Bloods, yang sudah lama ditonton pihak berwenang. Jordan awalnya didakwa dengan 6 tuduhan pelanggaran hukum yang berbeda.

Kedua insiden itu terjadi April lalu. Pada 3 April 2018, Jordan dan 6ix9ine, bersama dengan beberapa lainnya, merampok sebuah geng saingan. Selama perampokan, Jordan memiliki senjata yang dia ancam. 6ix9ine juga mengaku bersalah atas beberapa tuduhan dan sedang bekerja dengan pihak berwenang untuk menunggu putusannya.

Share It FIRST:

  6ix9ine

TOP